Custom Search

News World

Jun 14, 2012

Selebriti :: Selena Gomez Berpose Dewasa di Elle

Selena Gomez sudah dewasa sekarang, dia bahkan tidak segan-segan lagi tampil seksi!
Aktris sekaligus penyanyi itu menunjukan sisi dewasanya dalam pemotretan untuk majalah Elle edisi Juli.

Dalam sampul majalah itu, Selena berpose dengan atasan korset dan dan bibir merah terang. Dalam foto yang lain, Selena (19) berpose menggoda dengan bra merah terang yang menunjukan belahan dadanya.

Selena menuturkan kepada Elle kalau dia terobsesi dengan Jennifer Lopez setelah dia melihat film 'Selena' pada usia lima tahun. "Aku membuat korset dari pakaian renang yang kucat jadi hitam," kenang Selena saat dia meniru gaya Jennifer di film tersebut. "Aku menaruh lem dan glitter di seluruh bajunya dan aku tidak ingin melepasnya."

Kini, aktris 'Monte Carlo' itu sedang memfokuskan diri ke karir filmnya. "Aku mendapat tawaran film remaja, dan aku sudah melakukannya," ujar Selena. "Aku belum membintangi film beranggaran ratusan juta dolar seperti 'Transformers,' tapi bukan itu yang ingin kulakukan."

Saat Selena harus membuktikan kepada dunia kalau dia aktris berbakat, dia juga menikmati hubungan asmara dengan idola remaja Justin Bieber (18) -- yang sangat memanjakannya dengan perlakuan romantis, seperti menonton 'Titanic' di arena Staples Center, Los Angeles, yang disewa khusus untuk mereka berdua.

"Jika aku menceritakan sesuatu kepadamu, dia itu sangat romantis," ujar Selena. "Aku hanya bilang di mobil -- yang aku bilang hanya ingin menonton 'Titanic' lagi, dan kemudian..."

No comments:

IT Conversations

Moneycontrol Latest News

Latest new pages on Computer Hope

Latest from Infoworld

Door Lock

Door Lock Import Top Door Lock from China Contact Quality Manufacturers Now